Malam Minggu

21:58

Aah... Udah lama ga ngeblog dan nulis. Rasanya jari gue udah mulai kaku dan otak gue mulai sedikit agak keram ketika gue paksain untuk nulis sesuatu.
Tapi dari pada ini blog makin berdebu gara-gara ga ditulisi sama tulisan-tulisan baru, malem ini gue bakal coba untuk nulis sesuatu, yang mungkin setidaknya bakal ngisi entri baru diblog ini.

Biar momentnya pas, malem ini gue bakal nulis tentang malem minggu.

Malem Minggu. Sebuah malem sakral bagi kebanyakan penganut paham “pacaran” diera modern. Biasanya pada malem ini kebanyakan jomblo akan lebih mendekatkan diri kepada yang kuasa dengan berdoa agar malam minggu cepat berlalu. Sedangkan para kaum non jomblo kebanyakan menjauhkan diri dari yang maha kuasa, dengan bergandengan tangan menghabiskan waktu dimalam minggu #UHUK!.

Entah sejak kapan wabah dan istilah malem minggu masuk diIndonesia, yang jelas malem minggu merusak istilah “persatuan Indonesia”. Dimalam ini, Indonesia seolah terbagi menjadi 2 kasta. Jomblo yang menjadi termarjinalkan, dan Non Jomblo yang tidak berprikemanusiaan. Para jomblo dianggap nista dilingkungan masyrakat, karena pada setiap malamnya hanya bisa berdiam diri dikamar, sembari mendekatkan diri kepada yang kuasa berharap penderitaannya segera dicabut. Sedangkan para kaum non jomblo menghabiskan malam dengan pasangannya, tanpa memikirkan nasib saudaranya yang tak bisa ikut merayakan kenikmatan di malam minggu. Dimanakah persatuan?, disaat ada yang menderita sedangkan yang lainnya tertawa bahagia! #GueBeneranKesel. Ya Indonesia yang bersatu, pecah disetiap malam minggu.

Lalu dimana posisi gue ditiap malem minggu?.

Gue sih punya pacar, tapi dulu. Itu yang ngebuat malem minggu gue juga berakhir selalu sendu, dan tidak sebahagia kamu (mantan pacarku) #HIKS. Tapi jujur sebenernya waktu gue punya pacar, gue juga ga pernah ngabisin waktu berdua dimalem minggu. Alesannya sederhana, “hangatnya selimut yang bisa senyum” dimalam minggu, lebih menjanjikan dan menyenangkan dibandingkan pacaran dijalan dengan macet kendaraan yang ngebuat hati cukup ngebatin ringan.

Astaghfirullah, engga deng. Jujur, gue juga ga pernah ngerasain apa itu nikmatnya malam minggu. Atau dengan kata lain, gue ga pernah pacaran keluar dan didalam bersama pacar disetiap malem minggu. Alesannya gampang, karena selain duit gue yang selalu tipis karena udah rebutan antara duit fotocopy dan duit makan. Gue lebih milih meMagerkan diri dengan melanjutkan PDKT bersama kasur dan bantal ditiap malem minggu. Ya khusus dimalem minggu gue khususin badan gue untuk meniduri kasur sekalian bersandar dibantal yang dihari-hari biasanya selalu gue tinggal.

Ya gue dan kasur selalu ngerasa LDR. Gue selalu ngerasa jauh dari mereka. Padahal posisinya kita tidak dipisahkan jarak, ataupun agama *entah apa ini korelasinya. Gue seolah udah jadi Cowok Brengsek yang sering make tapi selalu ninggalin. Ya gue seolah Cowok ga bertanggung jawab, yang maenin kasur ama bantal tanpa ngertiin perasaan mereka. Padahal mereka selalu ada saat gue pengen, sedangkan gue selalu ga ada disaat mereka membutuhkan sebuah rebahan. Mau jadi manusia kayak apa gue, memperlakukan sesuatu yang selalu gue pake, dan ninggalin mereka dengan seenaknya. Kalo kata Vino G Bastian, Kasur dan Bantal itu kayak barbie yang bisa lo pake dan maenin seenaknya, tapi cowok sejati ga maen BARBIE! (GILA GA TUH).Ya Enak dan gratis, sebuah hal yang ga bakal gue dapetin dimanapun didunia ini selain dari mereka.

Jadi buat para mantan gue (kalo ada dan lu emang ngakuin gue), ini alesan gue untuk selalu nolak ketika kalian ngajak gue malem mingguan.

Gue terlalu sibuk untuk ngertiin manusia, kuliah, dan kerjaan. Jadi disaat liburan, inilah waktu gue untuk menghabiskan waktu dengan mereka “para pahlawan badan” yang ngalahin berjasanya para mantan.

Sederhananya alibi gue ini buat ngomong bahwa gue ga pernah malem minggu dan selalu bahagia. Jomblo dan bahagia. Pacaran (dulu) tapi bahagia. Tanpa mengindahkan sisi nikmatnya malam minggu bersama pacar, dan menistakan para jomblo yang selalu termarjinalkan. Dan buat manusia laen yang selalu mengindahkan malam minggu, atau bersedih ketika malem minggu. Coba lebih peka terhadap sekitar kalian, masih banyak yang membutuhkan kalian dibanding pacar (sekarang/dulu) kalian yang nantinya juga bakal berakhir jadi “MANTAN”.



Atau sederhananya, cerita basi gue tadi buat nutupin kalau “GUE TERLALU KERE UNTUK MALAM MINGGUAN”..

HIDUP PERSATUAAAAAAAAAAN!!! TERUTAMA BUAT PARA JOMBLO TEMAN-TEMAN.




You Might Also Like

0 komentar