TIPS Ngadepin Begal (Buat Yang Cupu).

10:54

Kecuali lo Mad Dog, ato Ikko Uwais yang jago berantem. Ini berikut gue kasih tau trik buat ngadepin BEGAL yang lagi marak di Indonesia.

1. Gunain Helm di Mana Pun dan Kapan pun.
Kecuali kepala lo lebih keras dibanding aspal, atau lo penganut ilmu kepala batu, mungkin LAU (Baca: LO) bisa ga ngindahin cara ini. Tapi kalo kepala lo masih berdarah kalo dipukul, dan masih nyeri kalo dijitak mending pake helm. Dengan make helm, ini bisa meminimalisir kalo Pem"Begal" mukul kepala lo dari depan ato belakang. Atau kalo kepepet, lo bisa make itu helm buat mukul balik itu begal. Seruduk si pelaku Begal dengan kepala. Inget kepala lo udah lebih keras dari pada aspal.
2. Jangan keluar terlalu malem sendirian.
Karena selain sendiri itu pedih dan menyakitkan. Dengan kesendirian lo yg lagi bawa motor, para pelaku begal akan dengan mudah  mendapatkan yang doi inginkan. Udah sendiri jadi korban kejahatan, bukankah itu lebih parah dan lebih menyakitkan?

3. Jika terlanjur harus pergi malam hari, berkendaralah ala Cabe-Cabean.
Pergilah dengan 3 orang atau lebih di 1 kendaraan. Dengan begitu anda akan lebih banyak tenaga, jika bertemu dengan pelaku begal. Ingat tak selamanya cabe itu hina dan nista.
4. Bawa Motor Milik Orang Lain.
Kalo kalian gengsi untuk menjadi cabe, setidaknya gunakanlah motor orang lain ketika berkendara. Dengan begini, lo bisa lebih ikhlas jika ga ada alesan buat lari dan motor berhasil diawa lari oleh pem-begal. Ingat nyawa emang lebih berharga, tapi tanpa harta kita bukan siapa-siapa. Selamatkan milik pribadi sebelum milik orang lain.
5. Pura-Pura Kesurupan.
Dihadang, dan ga punya alesan buat lari atau nyelametin diri? Sering nonton Dunia Lain kan? Sebelum para pembegal mendekati kalian, langsung kejang-kejang dan teriak "Aing...Preman di Dieeeg...Eghmm....eghmm". Dengan gitu nyawa kita pasti akan selamat, dan masalah kendaraan? Mungkin juga terselamatkan.
6. Lambaikan Tangan.
Mungkin kalian lagi di jebak sama salah satu stasiun televisi dengan judul "Kuatkah ada di depan mata pembegal". Lambaikan tangan kemanapun, siapa tau ada kamera tersembunyi disana, dan bilang "Mass..saya udah ga kuat mas.. udah mas"
7. Mengakulah Saudara Atau Teman si Pelaku Begal.
Ini cara terakhir dan paling ampuh. Jadi sok kenal dengan pelaku, dan bilang "Kamu..?Kamu kan..Astaga kok kamu kayak gini sekarang, eh sekarang udah gede ya", Atau kalo lo cewek "Mantanku..!!Kenapa kamu sekarang begini kepada ku, apa salahku!!!!Ooh aku sungguh merindukan mu, maafkan kesalahan ku dahulu" hiks...hikss (terus nangis)... Buat pelaku jadi linglung, mungkin dengan gitu akan ngebuat pelaku melarikan diri, karena ketauan sama orang yang dikenal.

You Might Also Like

1 komentar